Sekarang Sibuk Jual Akik

26 Juni, 2015 at 7:20 pm 1 komentar


Ya! Sekarang sibuk jual akik. Blog ini sudah lama tak saya kunjungi. Mengintipnya walau sebentar pun juga tidak. Sebenarnya banyak yang bisa diceritakan. Mendadak seorang sahabat lama mengirimi saya email dan menanyakan kabar. Rupanya dia rindu!

“Sekarang sibuk jual akik,” begitu saya menjawab dengan emoticon tertawa ngakak. Lantas kenapa saya ikut-ikutan menekuni dunia batu akik?

Alasan paling mudah yang bisa saya katakan adalah, karena saya tinggal di Banjabaru, Kalimantan Selatan. Tempat saya tinggal tak jauh dari pendulangan intan tempat batu akik mudah di dapat. Selain itu jarak menuju Kota Martapura pun dekat. Di sana pasar batu-batu permata terbesar di Kalimantan Selatan.

Untuk ikut bertekun di dunia akik sangat memungkinkan bagi saya. Berbeda jika saya ingin menekuni dunia batu bara, itu baru luar biasa sulit. Modalnya gak punya bos.

Jadi buat teman-teman semua, kalau minat batu akik bisa hubungi saya. Hehehe…promosi terselubung gak apa-apa kan ya? Ayo…buruan! Hehehe

Dalam kesempatan ini saya mau ngucapin juga buat teman-teman yang menjalankan ibadah puasa ramadhan. Selamat berpuasa.

Entry filed under: Umum. Tags: .

Krisis Listrik Kalselteng Belum Berakhir Banjarbaru, Kota yang Disepuh Kilaunya Intan dan Taman

1 Komentar Add your own

  • 1. Adim Mizuari  |  8 September, 2015 pukul 9:08 pm

    baaah jarang aktif kayapa kisahnya nee

    Balas

Tinggalkan pesan sesuai konteksnya:

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Kata Bijak Selamanya

"Mencoba Mengumpulkan Yang Berserak, Karena Ide Tak Sekedar Dalam Pikiran. Melainkan Lewat Tulisan!! “Semua harus ditulis. Apa pun jangan takut tidak dibaca atau diterima penerbit. Yang penting tulis, tulis, tulis dan tulis. Suatu saat pasti berguna"Pramoedya Ananta Toer"

Arsip

Kategori

Statistik:

  • 300.465 Kali Mendapat Kunjungan
Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

RSS Berita Banjar

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.