Blogger, Asyiknya Berkomunitas

25 September, 2011 at 5:50 pm Tinggalkan komentar


Bergabung dalam komunitas blogger memanglah mengasyikkan. Banyak sekali komunitas Blogger di Indonesia ini, salah satunya adalah komunitas blogger Kayuh Baimbai. Urang Banua Banjar pastilah mengetahuinya bahwa Kayuh Baimbai adalah satu-satunya komunitas Blog yang nekat merangkul semua blogger di Kalsel. 

Saya tidak mereview tentang komunitas Kayuh Baimbai, tapi ingin menceritakan bertapa asyiknya jika blogger itu berkomunitas. Blog hanya media publikasi, namun si empunya blog – berasal dari berbagai profesi. Dalam komunitas, perbedaan profesi itu ternyata memberikan kenikmatan tersendiri. Dengan kata lain, kita bisa saling bertukar informasi dan pengalaman.

Hal semacam itu sering terjadi pada saat kopi darat. Seperti hari ini, 25 September, Komunitas Blogger Kayuh Baimbai melaksanakan kopdar lagi. Dalam kopdar tersebut masing-masing Blogger bercerita dan berbagi pengalaman. Ada yang bicara tentang wisata Kalsel, Wisata Indonesia, Banjarmasin Traveler, harga tiket, bahkan juga tentang SEO.

Semua itu bagi saya amatlah membahagiakan. Saya merasakan seperti berada di rumah sendiri – saat bersama saudara dan keluarga. Begitulah, Anggota Komunitas Blogger Kalsel Kayuh Baimbai telah saya anggap saudara saya sendiri.

Begitu saja dulu cerita saya, jika Anda punya blog, tapi tidak terawat lagi dan sudah lama ditinggalkan, cobalah baca postingan Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia.

Entry filed under: Cerpen. Tags: , , , , , , .

Internet XL Terblokir Nawala dan Cara Mengatasinya Kemarau Blogger

Tinggalkan pesan sesuai konteksnya:

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Kata Bijak Selamanya

"Mencoba Mengumpulkan Yang Berserak, Karena Ide Tak Sekedar Dalam Pikiran. Melainkan Lewat Tulisan!! “Semua harus ditulis. Apa pun jangan takut tidak dibaca atau diterima penerbit. Yang penting tulis, tulis, tulis dan tulis. Suatu saat pasti berguna"Pramoedya Ananta Toer"

Arsip

Kategori

Statistik:

  • 300.467 Kali Mendapat Kunjungan
Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

RSS Berita Banjar

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.