Menulis dalam Gelap, Buku Pertama Blogger Kayuh Baimbai

23 Mei, 2010 at 12:52 pm 18 komentar


Sebelum membaca tulisan ini, satu hal yang harus Anda ketahui. Tulisan ini bukan sebuah kata pengantar juga tidak bermaksud ingin menjelaskan sesuatu. Begini ceritanya:

Apa yang sudah kita lakukan?

Apa yang sudah kita berikan?

Apa yang sudah kita capai?

Apa yang akan kita lakukan selanjutnya?

Pertanyaan di atas bukan pertanyaan untuk mendapat beasiswa S2. Tapi sebuah pertanyaan yang perlu dijawab dengan santai-santai saja. Tidak perlu menjawab lantang, apalagi sambil jungkir balik. Begitulah, rencana penerbitan buku oleh Komunitas Blogger Kalsel Kayuh Baimbai sedang diwujudkan.

Mulai dari pengumpulan naskah yang agak ribet, proses editing, pembuatan sampul hingga penentuan judul buku pun sudah terlaksana maksimal. Jika ada pertanyaan bagaimana dan kenapa Judul Buku dan Desain Sampulnya begini dan begitu; please jangan ditanyakan sekarang.

Ijinkan buku ini sampai ke tangan Anda dulu, baca hingga selesai. Biarlah buku itu bersama ruhnya menjawab semua pertanyaan Anda. Baiklah, Kawan! Ini saja dulu ceritanya dan ini gambar penampakan sampul buku tersebut. Silakan dinikmati.

buku menulis dalam gelap

buku menulis dalam gelap

Panduan cara menikmati sampul buku di atas:

Cuma satu: Jangan percaya dengan apa yang Anda lihat!

Entry filed under: Referensi, Ulasan, Umum. Tags: , , , , .

Dolar Lagi, itu yang Aku Incar Jual Artikel Anda, Daftar Alamat Situs dengan Bayaran Tinggi

18 Komentar Add your own

  • 1. nia  |  23 Mei, 2010 pukul 1:36 pm

    mantap euy .. judulnya itu mewakili tulisan sy juga loh, he he .. soalnya pas bikin tulisan itu idenya muncul saat PLN padam dan batre netbook sy hampir abis sebelum listik akhirnya nyala lagi.

    judulnya bikin penasaran, bagaimana isinya??? ga sabar ingin baca bukunya🙂

    Balas
  • 2. hera  |  23 Mei, 2010 pukul 2:24 pm

    menunggu bukunya juga nih, dijual dimana??😀

    Balas
  • 3. Amd  |  23 Mei, 2010 pukul 2:52 pm

    Ayo.. ayo.. diinden, diinden..

    Balas
  • 4. HE. Benyamine  |  23 Mei, 2010 pukul 8:24 pm

    yang selanjutnya …. buku berikutnya, terus berkarya ….

    Balas
  • 5. padang cahaya  |  23 Mei, 2010 pukul 8:56 pm

    menulis dalam gelap?, bikin pensaran bukunya…

    Balas
  • 6. aidicard  |  23 Mei, 2010 pukul 10:59 pm

    Indent bang satu… :p

    Balas
  • 7. fery79  |  24 Mei, 2010 pukul 8:52 am

    satu juga … jangan pake lombok.

    Balas
  • 8. yudatama  |  24 Mei, 2010 pukul 10:19 am

    mau satu!

    Balas
  • 9. baburinix!  |  24 Mei, 2010 pukul 11:24 am

    wow….

    Balas
  • 10. hymunk  |  24 Mei, 2010 pukul 2:38 pm

    ulun mesan nah salambaaar…

    Balas
  • 11. Qori  |  25 Mei, 2010 pukul 10:20 am

    kayaknya tulisan saya tak cocok dengan sampulnya…

    Balas
  • 12. syams ideris  |  26 Mei, 2010 pukul 1:26 pm

    Kirim dong barang 1-2 eksemplar ke Hulu Sungai …!!!

    Balas
  • 13. soulharmony  |  28 Mei, 2010 pukul 10:27 pm

    kalo dalam bahasa banjar artinya ‘ Posting Sambil Bekadap’

    Balas
  • 14. hajriansyah  |  29 Mei, 2010 pukul 9:29 am

    aja, jangan kada ingat dikirimi kawan! (siap menukari)

    Balas
  • 15. dirairawan  |  3 Juni, 2010 pukul 9:55 am

    Katinggalan nah ulun handak umpat bacakut,

    Balas
  • 16. adit  |  8 Juni, 2010 pukul 11:05 pm

    salam kenal…..
    aq hyr ja hndk umpat2n d kayuh baimbai

    Balas
  • 17. warm  |  10 Juni, 2010 pukul 7:30 am

    jadi itu buku bercerita soal apa ?
    asli saya belum tau tema yang diangkat, bos

    Balas
  • 18. v  |  6 Juli, 2010 pukul 2:14 pm

    Kapan kira-kira buku ini terbit?

    Bagaimana kalau Kayuh Baimbai menjajaki bisnis menjadi publisher? Saya yakin banyak penuls berpotensi di daerah kita. Bagus untuk mengembangkan budaya baca di masyarakat.

    Balas

Tinggalkan pesan sesuai konteksnya:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Kata Bijak Selamanya

"Mencoba Mengumpulkan Yang Berserak, Karena Ide Tak Sekedar Dalam Pikiran. Melainkan Lewat Tulisan!! “Semua harus ditulis. Apa pun jangan takut tidak dibaca atau diterima penerbit. Yang penting tulis, tulis, tulis dan tulis. Suatu saat pasti berguna"Pramoedya Ananta Toer"

Arsip

Kategori

Twitter Terbaru

Statistik:

  • 283,231 Kali Mendapat Kunjungan
Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

%d blogger menyukai ini: