Dolar Lagi, itu yang Aku Incar

16 Mei, 2010 at 10:08 pm 4 komentar


Dasar lelaki mata dolar. Wakakakkkk…(bukan mata duitan). Begitulah, akhir-akhir ini saya asyik ngeblog di http://adf.ly/2QME. Alasannya simpel, cari tambahan dolar. Banyak sih program penghasil dolar di internet, tapi yang ini sangat beda.

Setelah dipelajari, ternyata situs yang akan saya promosikan ini merupakan social networking website. Hanya saja, ada embel-embel dolarnya. Jadi teringat dan terkenang akan CIAO dulu. Betapa asyik dan mudahnya berburu dolar di CIAO. Tapi sayang, sudah bangkrut. Tenang, sekarang sudah ada gantinya, dan ini lebih mengasyikkan.

Ada 3 (Tiga) cara untuk mendatangkan dolar di situs penghasil dolar ini. Karena pemahaman Bahasa Inggris saya jelek, silakan artiin sendiri deh.

1. 70% of revenue will be share with you according to the amount of points you’ve earned.

2. Earn 25% of your referrals earnings.

3. Earn $5 for every 1000 unique visitors that view your content such as your videos, blogs, photos, audio and profile.

Setelah mempelajarinya, ternyata tidak hanya tiga cara saja. Ternyata ada 4 (empat). Satunya itu adalah, kita diijinkan untuk memasang akun Adsense kita. Untung banget dong. Sudah dapat dolar dari mereka, earning adsense juga bisa nambah.

Karena ini situs jejaring sosial, maka disitus mereka juga dilengkapi fasilitas chatting kayak Facebook. Berhubung berbasis make money online, fasilitas chatting bisa menjadi celah untuk berbagi link video, blog, photo atau music yang kita posting di situs tersebut. Tujuannya agar dikunjungi. Dengan begitu dolarnya nambah deh. Ini baru cara poin ketiga, masih ada poin 1 dan 2 seperti tertulis di atas.

Sekarang sampailah saya mempromosikan link referal untuk memenuhi poin ke 2. Terpaksa link referalnya saya samarkan, demi tercapainya tujuan agar link referal saya laku terjual. Wakakakkk… jika link referal ini kamu kunjungi, cuekin saja iklan yang tampil. Perhatikan di sudut kanan atas, kalau ada tulisan SKIP ADS, klik aja untuk menuju situs sebenarnya. Setelah itu kamu bisa langsung daftar dan langsung mengerahkan semua talentamu untuk mengeruk dolar di sana.

Silakan kalau mau daftar dulu sekarang. Cari dolarnya bisa besok-besok kok. Ini dia linknya: http://adf.ly/2QME

Catatan:

– Pembayaran lewat PayPal. Kalau belum punya akun PayPal daftar saja di https://www.paypal.com/id/mrb/pal=WR64Q9KXTKAQS

– Penarikan hasil dolar yang terkumpul minimal $5 dan dibayar tiap bulan.

– Mengenai bahasa yang digunakan untuk posting di sana tampaknya kurang jelas. Toh, saya menemukan banyak sekali usernya menggunakan bahasa Indonesia.

Iklan

Entry filed under: Sumber Dolar. Tags: , , , , , .

Logo BSS, Nempel di Baju Siapa Tuh… Menulis dalam Gelap, Buku Pertama Blogger Kayuh Baimbai

4 Komentar Add your own

  • 1. nia  |  18 Mei, 2010 pukul 9:14 pm

    mudahan banyak tekumpul $$$$$$$nya …

    Balas
  • 2. syafwan  |  19 Mei, 2010 pukul 1:40 am

    kalau dah terkumpul kita pasti di traktir mba

    Balas
  • 3. aap  |  19 Mei, 2010 pukul 3:18 pm

    saya ikut minta traktir juga

    Balas
  • 4. fery79  |  20 Mei, 2010 pukul 9:56 am

    saya mau… mau ikut makan juga

    Balas

Tinggalkan pesan sesuai konteksnya:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Kata Bijak Selamanya

"Mencoba Mengumpulkan Yang Berserak, Karena Ide Tak Sekedar Dalam Pikiran. Melainkan Lewat Tulisan!! “Semua harus ditulis. Apa pun jangan takut tidak dibaca atau diterima penerbit. Yang penting tulis, tulis, tulis dan tulis. Suatu saat pasti berguna"Pramoedya Ananta Toer"

Arsip

Kategori

Twitter Terbaru

Statistik:

  • 288,134 Kali Mendapat Kunjungan
Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

RSS Berita Banjar

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: