Karena Sebal, Handphone Ini Pernah Saya Banting!

5 April, 2010 at 11:31 pm 3 komentar


Kata orang, sabar ada batasnya.  Saya tidak marah, cuma sebal. Toh, dalam masalah ini saya tidak tahu bagaimana menuntaskan kemarahan saya. Jadi, cukup sebal saja.  Akibatnya, handphone saya banting. Biar rusak sekalian. Ceritanya begini, akhir-akhir ini saya merasa terganggu dengan sms seseorang. Pernahkah kamu merasa terganggu dengan sms orang lain?

Saya suka menerima sms, membalas sms atau mengirim sms. Tapi yang satu ini, bulshit. Siapakah dia? Saya tidak akan mendeskripsikannya telanjang bulat. Samar-samar saja, toh nanti bisa ditebak sendiri. Baiklah, sms itu bunyinya begini;

“Ayo dapatkan blackberry gratis untuk 10 orang pengirim sms pertama, kirim ke xxxx,” atau “Mau nonton piala dunia gratis, cukup ketik blablabla kirim ke xxxx.”

Itu baru dua contoh. Saya pastikan dalam setiap hari minimal ada 3 kali sms serupa. Isinya saja yang berbeda. Saya sebal karena terlalu sering menerima sms model begituan. Lagi enak-enak tidur, sms itu datang. Terbangun deh. Lagi di jalan naik motor, sms itu datang. Kirain ada yang penting, ternyata operator. Sampai akhirnya, karena dalam kondisi yang benar-benar menyebalkan, handphone saya banting. Jikapun rusak, biarlah. Saya masih punya handphone lain dengan operator yang berbeda. Dan operator itu paling banter 1 minggu sekali kirim sms iklan.

Privacy

Saya ingin katakan ini adalah sebuah pelanggaran hak atas privacy seseorang. Jelas itu mengganggu ketenangan orang lain. Sekalipun si operator sendiri yang mengirimkannya. Bukankah saya pengguna jasa? Dan tidak ada peraturan sejak awal kalau saya menggunakan jasa operator X artinya harus menerima adanya sms iklan. Kok tiba-tiba jadi begini? Bilang dong sejak awal. Tulis di dalam kotak kartu perdana. “Barang siapa menggunakan jasa layanan kami berarti sudah siap menerima sms iklan.”

Berapa Anda dibayar?

Saya yakin sms iklan itu datang dari pihak ketiga. Menguntungkan, memang. Itu dari sisi Anda. Tapi bagi pengguna layanan Anda, sms itu tidak saya butuhkan. Sepertinya saya ingin mengakhiri menggunakan jasa layanan operator penyebar sms iklan ini. Cabut kartunya, remas-remas, patah. Apa Anda bisa mengirim iklan lagi ke saya? Justru yang terjadi anda akan kehilangan pelanggan.

Entry filed under: Umum. Tags: , .

Roy Suryo: Facebooker “Gerakan Tolak Pajak” Bisa Dijerat Hukum! Belajar Membuat Komik Versi Ebook

3 Komentar Add your own

  • 1. MANTAV Antivirus  |  5 April, 2010 pukul 11:42 pm

    se7 ama keluhan mas, tp klo yg ngebanting hp aqu gak mo ikut2an he99x😀

    Balas
  • 2. nia  |  6 April, 2010 pukul 5:19 pm

    sama .. tp saya ga sempat banting hape karena takut hapenya rsk .. kalau operatornya mau ganti sih ga masalah .. he he

    Balas
  • 3. yulian  |  7 April, 2010 pukul 1:43 pm

    protes dan maki maki aja opratornya boy…!!!!

    Balas

Tinggalkan pesan sesuai konteksnya:

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Kata Bijak Selamanya

"Mencoba Mengumpulkan Yang Berserak, Karena Ide Tak Sekedar Dalam Pikiran. Melainkan Lewat Tulisan!! “Semua harus ditulis. Apa pun jangan takut tidak dibaca atau diterima penerbit. Yang penting tulis, tulis, tulis dan tulis. Suatu saat pasti berguna"Pramoedya Ananta Toer"

Arsip

Kategori

Twitter Terbaru

Statistik:

  • 283,231 Kali Mendapat Kunjungan
Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

