Orang-orang Hebat dan Pintar di Kayuh Baimbai

7 Desember, 2009 at 4:21 pm 36 komentar


Saya yakin rekan-rekan di Komunitas Blogger Kayuh Baimbai Kalimantan Selatan adalah orang-orang hebat dan pintar. Maka tak perlu lagi menanyakan kapan saya pulang, meski bulan depan Komunitas Blogger Kayuh Baimbai akan memasuki hari lahirnya. Seandainya tanpa kehadiran saya, masih ada Manusia Super, Sapri dan Amed yang bisa mengatur semuanya. Kalau perlu, bersepakatlah untuk memilih ketua baru, sejak awal saya sudah bersetuju dengan hal itu.

Sengaja saya tulis ini karena sampai sekarang saya belum bisa memutuskan kapan harus pulang ke Banjarbaru. Lantas, jika tanpa adanya seorang ketua kemudian komunitas berasa limbung bahkan oleng…tolong gantikan posisi saya.

Sahabat, jika kamu baca tulisan ini, maka kamu tahu apa yang seharusnya segera dilakukan. Tapi jangan menanyakan kapan saya pulang, itu hanya akan membuat saya tambah bingung dan sedih. Tentu saja kebingungan dan kesedihan yang saya maksud tidak bisa dijelaskan di sini.

Salam!

Iklan

Entry filed under: Umum. Tags: .

PCMAV Terbaru (2.2a) Nopember-Desember 2009 Pernahkah Cintamu Sepanas Ini

36 Komentar Add your own

  • 1. nia  |  7 Desember, 2009 pukul 4:38 pm

    hiks .. maksudnya??????????

    bukannya udah jd ketua seumur hidup???

    ===
    BTW .. sedih dan binun juga, HEMM .. GA BISA NGOMONG DISINI juga

    Balas
  • 2. Amd  |  7 Desember, 2009 pukul 4:40 pm

    Jadi kapan pulang om?

    *dilempar mainan Gendis*

    Balas
  • 3. syafwan  |  7 Desember, 2009 pukul 4:54 pm

    EHm….. Susah ganti ketua, harus nunggu mati dulu *kabur buzzz*

    Balas
  • 4. Fortynine  |  7 Desember, 2009 pukul 5:47 pm

    Bubar ja kah?
    Atau ganti Jadi Kayuhbaimbai Perjuangan?
    :mrgreen:

    Balas
  • 5. yulian  |  7 Desember, 2009 pukul 5:51 pm

    trus..pulangnya kapan…he..he..he..

    Balas
  • 6. Rizal  |  7 Desember, 2009 pukul 5:53 pm

    *mungkinkah beliau akan membangun komunitas blogger salatiga? .. *
    semoga tetap diberikan kesehatan selalu ..

    Balas
  • 7. Rizal  |  7 Desember, 2009 pukul 5:54 pm

    *mungkinkah beliau ini akan membangun Komunitas Blogger Salatiga? ..*

    Balas
  • 8. benkyongeblog  |  7 Desember, 2009 pukul 6:54 pm

    bang harie…. bang harie…. kpn kah engkau pulang????
    *mode on dangdutan*

    Balas
  • 9. Wawan  |  7 Desember, 2009 pukul 8:00 pm

    pulang ..
    atau saran kaya fortynine diatas
    *kaboor*

    Balas
  • 10. yulian  |  7 Desember, 2009 pukul 8:18 pm

    rugi mun kada bulik..eh tahulah… kalimantan handak merdeka.. !!!

    Balas
  • 11. yulian  |  7 Desember, 2009 pukul 8:19 pm

    rugi mun kada bulik..eh tahulah… kalimantan handak merdeka.. !!! trusss.. kapan pulang..?

    Balas
  • 12. ManusiaSuper  |  8 Desember, 2009 pukul 8:06 am

    Jadi kapan pulang?

    *dilempar popok gendis*

    Mari kita bicara…

    Balas
  • 13. mancaracat  |  8 Desember, 2009 pukul 1:28 pm

    auk kada tahu kisahnya mun kaya ini, pa bujur jar acil nia tu, hehehe….

    Balas
  • 14. manusiahero  |  8 Desember, 2009 pukul 2:20 pm

    berarti lo gk kesini…. kaos blogger

    di serahkan kepadaku ya… hahahaha…

    Balas
  • 15. aidicard  |  8 Desember, 2009 pukul 3:20 pm

    @yg komeng diatas : udah dibilang jgn ditanya kapan abang pulang, ttp aja nanya…

    @ bang harie : emang disana sampe kapan bang??? :gubrak dilempar monitor:

    *kaboorrrrr*

    Balas
  • 16. soulharmony  |  8 Desember, 2009 pukul 4:40 pm

    sudah diulahkan kamar gasan gendis di sana kyapa ae makanya kada bulik
    *dilempar laptp abah gendis*

    segera deklarasi PKBS
    (Persatuan Kayuh Baimbai Syariah)

    Balas
  • 17. carbone  |  8 Desember, 2009 pukul 8:42 pm

    mari kita bikin gerakan dukung harie dengan koin!

    *klepak… ditimpuk pake speda gendhis*

    Balas
  • 18. carbone  |  8 Desember, 2009 pukul 8:48 pm

    nb: speaker aktif aku akuisisi…!

    Balas
  • 19. masAgus  |  8 Desember, 2009 pukul 10:37 pm

    har…har….aq gak bakal nanya kapan kau pulang karna sudah di tegas kan “jangan bertanya kapan pulang” tapi aq mau bertanya sesuatu hal kepada Sosok Ketua nan Jumawa……”akan kah kau tinggal kan begitu saja jabatanmu selama ini? jadi kapan kam bulik har??

    *wkwkwkwk……kabooooorrrr sebelum gendhis melempar abahnya….*

    begh kaya si Anu jua nih….kisah handak mencabut kesusuban…..

    Balas
  • 20. Rizal  |  8 Desember, 2009 pukul 11:20 pm

    ramenya main lempar-lemparan … jadi kapan pulang bang?

    *dilempari dengan gendis oleh abah gendis*

    Balas
  • 21. aap  |  8 Desember, 2009 pukul 11:30 pm

    Kada jadi bertanya …kada boleh pang..?
    Sama seperti Rizal hmmm membangun Komunitas Blogger Salatiga ya…!

    Balas
  • 22. rezaldo  |  9 Desember, 2009 pukul 1:17 pm

    apa perlu kita nyanyikan lagunya bang toyib

    Balas
  • 23. masAgus  |  9 Desember, 2009 pukul 7:37 pm

    jadi kayapa ni har……pebila kam bulik jdnya….??? wkwkwkwkwk

    Balas
  • 24. Fery79  |  9 Desember, 2009 pukul 7:51 pm

    Aku kd umpatan menakuni Mas Harie kapan pulang Mas ae .. Jd kd perlu nyari2 sesuatu buat ngelempar aku. Btw komen ini aku tulis di perjalanan dlm sebuah taxi dari pulang kampung, kira-kira pas hut kayuh baimbai nanti, Mas Harie sdh kembali ke Banjarmasin lah ???

    Balas
  • 25. carbone  |  9 Desember, 2009 pukul 8:08 pm

    dasar “OHARA” Orang Halus Raja Akal, ada aja akala supaya kada bulik tu.
    kekekeke
    *pletak…, ditempeleng gendhis*

    Balas
  • 26. Fortynine  |  10 Desember, 2009 pukul 1:31 pm

    Mun kada bebulik ke sini sebelum Januari 2010,kada kawa masuk ke Kalimantan lagi imak. Karena tahun 2010 manusia yang datang dari luar pulau ke Negara Kalimantan harus pakai passport!

    Balas
  • 27. iezul  |  11 Desember, 2009 pukul 10:04 pm

    ko main lempar-lemparan…ada yang pake monitor lagi,,,wkwkwkwk
    setuju “ketua seumur hidup haja dah”…..

    Balas
  • 28. hera  |  25 Desember, 2009 pukul 1:00 pm

    hihihihi…kmarin bilangnya mo mampirin ke kost dulu sebelum balik ke bjb,,
    eehh,,,pantes ga da kabarnya mo mampir ke kost,,
    trnyata mang belum mau pulang2 ke bjb.. 😀
    hhhaaha…

    *bingung sendiri dgn tulisannya..

    Jd, kpn mo mampir ke kost om..??? —> nanyain kpn pulang jg mksdnya.. hihihi :p

    Balas
  • 29. baburinix!  |  29 Desember, 2009 pukul 10:37 pm

    nah iya am pacang tumbur sabanuaan naya….cam dimapa iki…
    kabur jua ah…

    Balas
  • 30. sandi  |  7 Januari, 2010 pukul 11:32 am

    …mari kita bulikan, wal…

    Balas
  • 31. Zian X-Fly  |  8 Januari, 2010 pukul 11:11 am

    Yang penting mas Harie masih sehat.

    Balas
  • 32. Rizal  |  16 Januari, 2010 pukul 4:48 pm

    *gubrakkkk … ditindihi gendis ….. *

    Balas
  • 33. Said  |  23 Januari, 2010 pukul 10:56 am

    Handak ticket gratis kah ne??? Ngomong lah,! Banyak yang merindukan rambut gondrongmu!!!

    Balas
  • 34. Yamapindo  |  23 Januari, 2010 pukul 10:58 am

    🙂

    Balas
  • 35. Anonim  |  8 Februari, 2010 pukul 12:21 am

    oooooooooo… yayayaya

    Balas
  • 36. Gina Anslow  |  13 Maret, 2012 pukul 12:59 am

    I think this is one of the most important info for me. And i am glad reading your article. But should remark on some general things, The web site style is great, the articles is really nice : D. Good job, cheers

    Balas

Tinggalkan pesan sesuai konteksnya:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Kata Bijak Selamanya

"Mencoba Mengumpulkan Yang Berserak, Karena Ide Tak Sekedar Dalam Pikiran. Melainkan Lewat Tulisan!! “Semua harus ditulis. Apa pun jangan takut tidak dibaca atau diterima penerbit. Yang penting tulis, tulis, tulis dan tulis. Suatu saat pasti berguna"Pramoedya Ananta Toer"

Arsip

Kategori

Twitter Terbaru

Statistik:

  • 288,134 Kali Mendapat Kunjungan
Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

RSS Berita Banjar

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: