Pengalaman Pertama Nelpon Paypal.com

30 Oktober, 2009 at 12:29 am 7 komentar


Cewek yang angkat euy. Saya yakin itu cewek menyesal seumur hidup dapat telpon dari saya. Ceritanya begini, sudah sejak 2 bulan lalu paypal tertutup pintu hatinya untuk saya masuki. Padahal masalahnya sepele, cuma gara-gara lupa password aja. Berulangkali saya datangi rumahnya, tapi saya hanya bisa berdiri sampai di depan pagar. Kecewa juga di cuekin berkali-kali. 2 bulan lamanya. Padahal saya mau masuk dan pulang bawa uang. Dan yang bikin saya tidak mengerti adalah salinan KTP sudah saya kirim via email tapi tetap saya tidak di ijinkan masuk. Untung paypal tidak pelihara anjing, coba kalau ada pasti sudah saya lempari telur asin yang di dalamnya ada ratusan jarum. Dengan putus asa akhirnya saya putuskan untuk nelpon saja. Nekat. Sebelumnya saya pertimbangkan juga bakal provider yang ingin digunakan. Takutnya salah pilih justru merasa di rampok oleh para provider yg tiap harinya ngaku murah. Pilihan jatuh pada Axis. Modal pertama saya coba 10 rebu. Ternyata cukup. Padahal ngobrolnya suangat lama sekali. Tapaluh tupang. Mau tahu apa yang kami obrolkan? Mau tahu gimana proses ganti password via telp di paypal? Tunggu cerita selanjutnya. Di jamin kamu tidak akan mengalami kjadian memalukan seperti saya jika lupa password & additional questionnya paypal.

Entry filed under: Esai. Tags: .

Untuk Salatiga Nelpon PAYPAL Chapter 2

7 Komentar Add your own

  • 1. nia  |  30 Oktober, 2009 pukul 8:32 am

    mau donk ditelp … hihihi

    Balas
  • 2. Rizal  |  30 Oktober, 2009 pukul 8:50 am

    jd bener itu iklan yg diTV axis .. murah rah rah rah …
    cewe ya? suaranya gmna Bang hary? biasanya suara mendeskripsikan kecantikannya scr tdk langsung … 😀

    Balas
  • 3. fery79  |  30 Oktober, 2009 pukul 9:23 am

    halah… pake bersambung lageeee.

    Balas
  • 4. Zian X-Fly  |  30 Oktober, 2009 pukul 10:41 am

    Mas Hari, tanggal 6 Nopember nanti (jumat pagi) kami mau mengadakan seminar penulisan cerpen di Al Falah putera.Kami meminta pian jadi pembicaranya. Bisa kan?
    O ya, nomor HP pian tidak ada yang bisa dihubungi.
    Ni nomor HP ulun: 0511 6389 780.
    Tapi hari ini sampai besok ulun di Palangka. Nomor ulun di Palangka: 0536 3210 611

    Balas
  • 5. eka  |  30 Oktober, 2009 pukul 10:04 pm

    haha. mantappp.
    ditunggu lanjutannya.
    n zakat dr jumlah uang yang nyelip d paypal itu 😀

    Balas
  • 6. baburinix  |  31 Oktober, 2009 pukul 8:37 am

    kemungkinan besar ada yang lebih dulu menjadi user….selain di kau….

    semoga tidak

    Balas
  • 7. 71mm0  |  6 November, 2009 pukul 1:54 am

    ok.. menuju artikel lanjutan 😀

    Balas

Tinggalkan pesan sesuai konteksnya:

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Kata Bijak Selamanya

"Mencoba Mengumpulkan Yang Berserak, Karena Ide Tak Sekedar Dalam Pikiran. Melainkan Lewat Tulisan!! “Semua harus ditulis. Apa pun jangan takut tidak dibaca atau diterima penerbit. Yang penting tulis, tulis, tulis dan tulis. Suatu saat pasti berguna"Pramoedya Ananta Toer"

Arsip

Kategori

Twitter Terbaru

Statistik:

  • 288,134 Kali Mendapat Kunjungan
Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

RSS Berita Banjar

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

