Tidak Ikut Pesta Blogger 2009

14 Oktober, 2009 at 1:51 am 9 komentar


Tanggal 24 Oktober 2009 di daerah Jakarta kembali akan dilaksanakan pesta blogger. Seperti namanya, dipastikan banyak blogger Indonesia akan kumpul di acara tersebut. Tapi sayang sungguh sayang, saya tidak bisa datang. Padahal rencana sebelumnya saya bersama Dillah akan berangkat ke sana. Terpaksa rencana berubah. Berikut ceritanya:

Sampai di rumah kontrakan mbah dukun, saya menerima sms penting dari seorang perempuan yang sejak tiga tahun lalu resmi menjadi pendamping hidup saya. Dia bilang, tanggal 25 Oktober 2009 adalah hari pernikahan sepupunya di Klaten. Pesan itu tidak segera saya jawab. Mikir lama…mikir lagi…menimbang-nimbang dan akhirnya mengambil keputusan untuk menghadiri resepsi pernikahan sepupu istri saya dan membatalkan berangkat ke Pesta Blogger 2009. Maaf ya, Dillah. Meski resepsinya tanggal 25, tetap saja tidak mungkin saya hadir ke pesta blogger dan langsung pulang menuju Klaten. Bisa remuk badan tipis saya ini. Toh, sudah ada beberapa rekan yangakan hadir sekaligus mewakili Komunitas Blogger Kalsel Kayuh Baimbai hadir di Pesta Blogger.

Bagaimana nasib Dillah kemudian?

Di rumah mbah dukun, ada Lukman, Bodrex dan mas Anang saya mendapat informasi bahwa tanggal 22 Oktober 2009 juga akan dilaksanakan seminar IT di Solo. Rencananya, mbah dukun akan hadir ke sana. Dillah dan saya pun juga akan ikut serta. Jadi, usai seminar IT, Dillah dan mbah dukun akan langsung berangkat ke Jakarta dan saya menuju Salatiga. Urusan Dillah sudah selesai. Tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan dan semoga perubahan rencana ini bisa berjalan lancar.

Kopdar Pertama Bersama Rekan-Rekan TPC

Malamnya, mbah dukun mengajak saya berangkat menuju Kediri persisnya di Nens Corner (Maaf deh kalau salah nulisnya). Itu adalah sebuah cafe yang cukup lumayan mewah sekadar untuk Kopdar. Tapi itulah yang terjadi. Malam itu hadir Mas Anang, mas Gajah Pesing, mas Deteksi, Mbah Dukun, Dillah dan saya sendiri. Di sela bisingnya suara musik, percakapan dimulai. Saya cerita tentang kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan Kayuh Baimbai, rencana saya selama di Jawa, dan intinya saling berbagi cerita. Tak lama kemudian, Gajah pesing menghubungi salah seorang anggota komunitas Bengawan dan memberikan ponselnya ke saya untuk bercakap-cakap dengan orang tersebut. Pembicaraan yakni tentang perkenalan sekaligus pemberitahuan langsung mengenai seminar IT di kota Solo. Katanya, seminar tersebut akan membahas tentang UU ITE yang diharapkan adanya revisi terhadap undang-undang tersebut. Tampaknya menarik. Semoga saya bisa hadir tanpa kendala apa pun.

Catatan: Maaf, seharusnya ada beberapa link tautan lagi untuk nama-nama blogger di atas. Tapi berhubung koneksi internet leletnya minta ampun, sementara saya lewati dulu.

Entry filed under: Umum. Tags: , , , .

Pramugari itu Tega Sekali… Musibah

9 Komentar Add your own

  • 1. embun777  |  14 Oktober, 2009 pukul 2:08 am

    Waah.. ada pesta bloger yaa..?
    di Jkt dimana tuh..? acaranya apa ajah yaa…
    hee..hee.. maklum..

    Balas
  • 2. nia  |  14 Oktober, 2009 pukul 5:31 am

    dillah tetap semangat ya..
    bang harie.. kirain td pian mau ngadain resepsi untuk ke-2 kalinya .. hihihi

    Balas
  • 3. ManusiaSuper  |  14 Oktober, 2009 pukul 7:00 am

    “daerah jakarta…”

    Balas
  • 4. fery79  |  14 Oktober, 2009 pukul 11:33 am

    nyadar juga ternyata tipis, kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    Balas
  • 5. Amd  |  14 Oktober, 2009 pukul 8:00 pm

    “daerah jakarta…”

    Balas
  • 6. soulharmony  |  14 Oktober, 2009 pukul 8:43 pm

    DAERAH JAKARTA…………………………
    ah Kopdar TPC mukanya itu-itu terus…..pasti laki semua

    Balas
  • 7. baburinix!  |  14 Oktober, 2009 pukul 11:20 pm

    semoga kamu bisa hadir,,,,
    eit….ada mas agus hw bilang ada sesuatu yang ……hmm….
    semoga cepat dapat….dan kembali
    turut prihatin jua ieh….

    Balas
  • 8. Amd  |  15 Oktober, 2009 pukul 9:43 pm

    This Account Has Been Suspended.
    Please contact the billing/support department as soon as possible.

    Om ada apa di lunakware?

    Balas
  • 9. Harry Seenthing  |  26 Oktober, 2009 pukul 10:54 am

    wakh kayaknya seneng buanget ya, bisa ketemuan ama teman teman blogger se-indonesia, sayang saya gag bisa ikutan….mungkin tahun depan bisa dech….jadi mulai sekarang akan nabung dananya dulu…akh, selamat yah

    Balas

Tinggalkan pesan sesuai konteksnya:

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Kata Bijak Selamanya

"Mencoba Mengumpulkan Yang Berserak, Karena Ide Tak Sekedar Dalam Pikiran. Melainkan Lewat Tulisan!! “Semua harus ditulis. Apa pun jangan takut tidak dibaca atau diterima penerbit. Yang penting tulis, tulis, tulis dan tulis. Suatu saat pasti berguna"Pramoedya Ananta Toer"

Arsip

Kategori

Twitter Terbaru

Statistik:

  • 288,134 Kali Mendapat Kunjungan
Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

RSS Berita Banjar

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

