Daripada Tidak Pamit Sama Sekali

12 Oktober, 2009 at 7:18 am 6 komentar


Banyak alasan kenapa memutuskan tidak ingin kembali ke tanah Jawi, itu seperti halnya ketika kamu memutuskan ingin berpetualang ke tanah Sumatera.  Kita punya alasan masing-masing tentunya. Saya pun demikian, ada alasan kenapa tujuan kali ini dimulai melalui Surabaya lalu menapaki kota Yogyakarta, Solo, Salatiga, Semarang dan kota-kota lain yang semoga saja bisa saya jejaki, selama tidak kehabisan uang, ada yang menampung dan satu lagi kelemahan saya; suka mual jika naik bus. Saya suka jalan-jalan tapi tidak suka muntahnya itu.

Bagi saya, perjalanan kali ini adalah biasa saja karena beberapa kota yang saya sebutkan di atas juga sudah sering saya kunjungi. Mungkin nanti yang menjadi tidak biasa adalah bersama siapa, bertemu siapa, dan ngapain saja. Yang jelas, ini adalah pengalaman pertama bagi teman yang berangkat bersama saya.

Sementara ini saja dulu, ceritanya nanti saja kalau sudah tiba di Surabaya. Yang jelas, orang ini sejak hari kemarin sangat mendoakan agar pesawat yang saya tumpangi ditunda keberangkatannya dari jadwal yang sudah ditentukan. Tapi jika doanya tidak terkabul, seperti yang sudah disepakati bersama, saya harus rela membiarkan pikiran saya cemas, jantung berdebar-debar hanya untuk menunggu jemputannya. Begitulah, saya sudah membayangkan apa saja nanti yang akan saya lakukan selama 1,5 jam selama di Bandara Juanda?

Catatan:

– Di Surabaya nanti (di Komunitas Blogger Tugu Pahlawan-TPC) saya ndak mau kalau diajak main futsal.

Entry filed under: Umum.

Merubah Bahasa Inggris ke Indonesia di WordPress 2.8.4 Pramugari itu Tega Sekali…

6 Komentar Add your own

  • 1. iyoongpharmacy  |  12 Oktober, 2009 pukul 9:36 am

    mudahan lancar2 aja Om.. 😀
    Sukses selalu .. 😉

    Balas
  • 2. yulian  |  12 Oktober, 2009 pukul 9:39 am

    Semoga selamat sampai tujuan, dan jangan lupa oleh-olehnya..

    Balas
  • 3. soulharmony  |  12 Oktober, 2009 pukul 11:25 am

    jangan tapi di dangar buhan Mbah Dukun tu

    Balas
  • 4. nia  |  12 Oktober, 2009 pukul 1:27 pm

    ttdj ya bang .. tolong jagain Dillah .. wakakakakakaka, secara dia kan pengalaman pertama katanya .. hihihi

    Balas
  • 5. Amd  |  12 Oktober, 2009 pukul 2:57 pm

    Hati-hati ditangkap densus lah…

    Balas
  • 6. Pramugari itu Tega Sekali… « | harie insani putra online |  |  13 Oktober, 2009 pukul 8:16 am

    […] Oktober, 2009 Seperti yang sudah disepakati, saya harus menunggu jemputan mbah dukun di bandara Juanda. Maklum, sejak Agustus 2009 kemarin mbah […]

    Balas

Tinggalkan pesan sesuai konteksnya:

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Kata Bijak Selamanya

"Mencoba Mengumpulkan Yang Berserak, Karena Ide Tak Sekedar Dalam Pikiran. Melainkan Lewat Tulisan!! “Semua harus ditulis. Apa pun jangan takut tidak dibaca atau diterima penerbit. Yang penting tulis, tulis, tulis dan tulis. Suatu saat pasti berguna"Pramoedya Ananta Toer"

Arsip

Kategori

Twitter Terbaru

Statistik:

  • 287,195 Kali Mendapat Kunjungan
Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

RSS Berita Banjar

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

