Tanpa Judul…

21 Agustus, 2008 at 6:35 pm 10 komentar


Sebelumnya, terimakasih buat teman2 yg memberikan kata selamat untuk kemenangan saya di lomba ini.  Begitu pun, saya juga mengucapkan selamat buat Mansup atas kemenangan yang diraihnya. Bukankah, selama ini blog kami masih gratisan?  Bagi saya minimal, Semoga hadiahnya bisa bermanfaat untuk melanjutkan masa depan hariesaja.wordpress.com.

Iklan

Entry filed under: Umum.

Buah pepaya kok seperti ini? Banjarbaru Seksi dan Romantis?

10 Komentar Add your own

  • 1. ManusiaSuper  |  21 Agustus, 2008 pukul 7:03 pm

    Selamat, selamat…

    tapi saya curiga ini kosnpirasi, rekayasa… :mrgreen:

    kata harie:

    ‘manis’ benar kata-katamu… :mrgreen:

    Balas
  • 2. Amed  |  21 Agustus, 2008 pukul 7:31 pm

    Wohoho.. hariesaja.info… manusiasuper.com wohoho…. selamat… selamat…

    kata harie:

    terimakasih…wohoho…uhuk-uhuk…

    Balas
  • 3. rystiono  |  22 Agustus, 2008 pukul 1:35 am

    Selamat ya…selamat…

    Bisa kontak aku via YM untuk pengambilan hadiah. Besok jam 13.00-16.00 WIB aku online di YM…

    ID ku iwan.rystiono

    Thanks,

    kata harie:
    terimakasih…terimakasih….

    Balas
  • 4. annmolly  |  22 Agustus, 2008 pukul 6:29 am

    makan2. nunggu traktirannya hari minggu ini.

    kata harie:

    yg ngundang, yg traktir… (halah…kamu aja belum traktir kita2 yg di bjb…wakakakak…)

    Balas
  • 5. ichal  |  23 Agustus, 2008 pukul 2:27 am

    press release..!!!! di tungguu ki lo mas

    Balas
  • 6. ichal  |  23 Agustus, 2008 pukul 2:46 am

    press release..!!! di tungguuu

    Balas
  • 7. rahmat sandi  |  23 Agustus, 2008 pukul 10:42 pm

    Wah ada traktir2 ya? makasih harie.. baik banget sih…

    Balas
  • 8. qorianisme  |  24 Agustus, 2008 pukul 11:00 am

    menang apa ,pulang nie man?
    man,bantui ulun bagabung di kayuh baimbay pang,ngalih banar?

    Balas
  • 9. ahsani taqwiem  |  25 Agustus, 2008 pukul 8:55 am

    selamat menempuh hidup baru

    Balas
  • 10. fahri  |  25 Agustus, 2008 pukul 10:52 am

    sayang sekali… fahri jadi nggak bisa ikut kopdar ngumpul dong… soalnya, fahri di Sampit

    Balas

Tinggalkan pesan sesuai konteksnya:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Kata Bijak Selamanya

"Mencoba Mengumpulkan Yang Berserak, Karena Ide Tak Sekedar Dalam Pikiran. Melainkan Lewat Tulisan!! “Semua harus ditulis. Apa pun jangan takut tidak dibaca atau diterima penerbit. Yang penting tulis, tulis, tulis dan tulis. Suatu saat pasti berguna"Pramoedya Ananta Toer"

Arsip

Kategori

Twitter Terbaru

Statistik:

  • 289,229 Kali Mendapat Kunjungan
Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

RSS Berita Banjar

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: