Bikin ebook panduan wordpress.com

21 Juni, 2008 at 7:08 pm 4 komentar


Catatan: Buat teman-teman yang luput dari perhatian.

Terimakasih dan maaf kepada rekan, teman, dan sahabat yang sudah mengirimkan pesan di blog ini atau pun menghubungi langsung via email, yang menanyakan tentang cara membuat blog di wordpress.com. Jika selama ini saya tampaknya berusaha menghindar, tidak menjawabnya, itu karena saya berpikir bahwa masih banyak pihak-pihak lain yang berkompeten untuk memberikan tutorialnya sebagai acuan belajar. Bahkan saya juga berpikir, dengan cara tidak menjawab, kamu akan kreatif mencari informasi dan belajar sendiri dari blog-blog lain yang memang khusus dijadikan panduan ngeblog di wordpress.com

Tapi apa boleh buat, cara itu tidak berhasil. Email-email masih dikirimkan kepada saya. Pesan-pesan tetap dikirimkan melalui blog ini. Pasti kamu geram, jengkel, dan kecewa. Itu wajar. Bahkan saya ingin menyiapkan kekecewaan lain untuk kamu. Biar kamu tambah sedih, kecewa yang luar biasa, dan melakukan aksi protes di blog ini. Hingga kamu berjanji untuk tidak lagi mengunjungi saya. Biar saya kesepian, biar blog ini serasa menjadi kuburan. Lalu dengan sumpah serapah, kamu bilang kalau harie itu pelit, harie itu tidak mau berbagi ilmu.

Eits, kalau alasannya berbagi ilmu, sepertinya saya siap sedia. Mungkin selama ini alasannya saja tidak kamu sertakan, jadi saya ogah-ogahan. Buktinya, saat ini saya telah membikinkan ebook dalam format pdf sebagai panduan ngeblog di wordpress.com. Anggap saja itu bentuk permohonan maaf saya selama ini. Silakan Anda download sekarang juga. Tapi maaf, ebooknya saya buat berseri dan sebagian masih dalam proses pengolahan.

Bagaimana agar mengetahui ebook seri berikutnya telah terbit? Itu pertanyaan bagus. Kamu bisa cek di halaman download. Semua akan saya buatkan linknya di sana. [ ]

Entry filed under: wordpress. Tags: , , , , .

Mall Kopdar Episode 3, di Kayuh Baimbai…

4 Komentar Add your own

Tinggalkan pesan sesuai konteksnya:

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Kata Bijak Selamanya

"Mencoba Mengumpulkan Yang Berserak, Karena Ide Tak Sekedar Dalam Pikiran. Melainkan Lewat Tulisan!! “Semua harus ditulis. Apa pun jangan takut tidak dibaca atau diterima penerbit. Yang penting tulis, tulis, tulis dan tulis. Suatu saat pasti berguna"Pramoedya Ananta Toer"

Arsip

Kategori

Twitter Terbaru

Statistik:

  • 288,134 Kali Mendapat Kunjungan
Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

RSS Berita Banjar

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

