Jangan salahkan saya…

10 Mei, 2008 at 3:13 pm 8 komentar


Atas rekomendasi seseorang, saya diberi link referral. Ternyata link itu menuju ke sebuah blog bisnis yang mirip dengan adsense. Dia bilang, “ini adalah adsense-nya Indonesia. Jadi jangan khawatir meski blogmu berbahasa Indonesia. Tidak seperti adsense, yang masih belum menerima bahasa Indonesia,” katanya.

Saya setuju saja. Apalagi saya tergolong netter yang ndeso. Gak tahu apa itu adsense. Setelah saya klik link yang ia berikan, saya klik sana dan klik sini. Setelah itu terjadilah proses dimana saya melakukan pendaftaran. Akhirnya saya punya link sendiri, tapi sampai sekarang saya masih bingung. Mau saya apakah link tersebut. Toh, script yang mereka sediakan rata-rata javascript. Bagi saya sia-sia saja.

Agar tidak sia-sia, maka saya cantumkan link itu di sini saja. Jangan salahkan saya jika kemudian teman-teman mengalami hal yang sama dengan saya. Tertarik lantas juga mendaftar di sana. Tapi sangat menguntungkan apabila hal ini dilakukan oleh teman-teman yang menggunakan platform blogspot atau berbayar. Buktinya, saya coba pasang iklan itu di account blogpsot dan hanya dalam beberapa hari saja hasilnya sudah seperti ini:
—————
Pageviews Blog Iklan Text Link : 258
Penghasilan Total dari Text Link : 300 Rupiah
Penghasilan dari Text Link Sudah dibayar : 0 Rupiah
Text Link Belum dibayar : 300 Rupiah

Pageviews Blog Iklan Mini Banner : 3
Penghasilan Total dari Mini Banner : 0 Rupiah
Penghasilan dari Mini Banner Sudah dibayar : 0 Rupiah
Mini Banner Belum dibayar : 0 Rupiah

—————-
Link referral : Jangan salahkan saya…

Entry filed under: Trial & Error, Umum. Tags: .

Saya dimaki… Teman-Teman Blogger Kalsel yang Baik…

8 Komentar Add your own

  • 1. realylife  |  11 Mei, 2008 pukul 11:05 am

    saya ngga nyalahin dech

    Balas
  • 2. ManusiaSuper  |  11 Mei, 2008 pukul 3:01 pm

    Duit… Duit… Duit…

    Balas
  • 3. hmcahyo  |  11 Mei, 2008 pukul 3:21 pm

    yang jelas ini memang masuk BOTD

    http://hmc.web.id (blajar inggris lewat nasyid)

    Balas
  • 4. hmcahyo  |  11 Mei, 2008 pukul 3:24 pm

    yang jelas ini memang masuk BOTD

    http://hmc.web.id (blajar inggris lewat nasyid) ,

    Balas
  • 5. coekma  |  11 Mei, 2008 pukul 3:32 pm

    saya ndak ngerti juga😦

    Balas
  • 6. sapri MK  |  11 Mei, 2008 pukul 4:17 pm

    aku udah masuk d link lain tapi mudahan bisa masuk lewat kamu dengan blog lain trimakasih ya!

    Balas
  • 7. harie insani putra  |  11 Mei, 2008 pukul 4:35 pm

    To realylife:
    Mkasih

    To ManusiaSuper:
    duit..? sok gak butuh!

    To hmcahyo
    Sy gptek. BOTD itu apaan ya?

    To Coekma:
    apalagi saya

    To: sapri MK
    Jangan salahkan saya

    Balas
  • […] Februari, 2009 Jika kamu sering kesasar ke blog ini, berarti pernah dong baca tulisan satu ini? Bukan apa-apa, isinya sekadar review salah satu program Pay To Click (PTC) Indonesia saja kok. […]

    Balas

Tinggalkan pesan sesuai konteksnya:

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Kata Bijak Selamanya

"Mencoba Mengumpulkan Yang Berserak, Karena Ide Tak Sekedar Dalam Pikiran. Melainkan Lewat Tulisan!! “Semua harus ditulis. Apa pun jangan takut tidak dibaca atau diterima penerbit. Yang penting tulis, tulis, tulis dan tulis. Suatu saat pasti berguna"Pramoedya Ananta Toer"

Arsip

Kategori

Twitter Terbaru

Statistik:

  • 283,231 Kali Mendapat Kunjungan
Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

