Ganti Penampilan

28 Januari, 2008 at 10:09 am 3 komentar


Sejak awal tampilan blog saya ini sudah dikomentari oleh dua orang. Intinya mereka tidak suka dengan template yang saya gunakan. Mereka adalah Sandi Firly dan Zulfaisal Putera. Lantas jika saya ganti template, itu ndak ada urusannya dengan dua orang yang saya sebut tadi. Hehehe…

Penampilan kali ini saya pikir memang lebih oke dari sebelumnya. Sempat saya khawatir waktu mengganti template. Jangan-jangan kejadiannya seperti di blogspot. Akan banyak data yang hilang. Maklum ndak punya pengalaman sama sekali tentang ganti template di WP. Kalau di blogspot, sudah bisa dipastikan banyak data yang terhapus, entah itu blogrol, aksesoris dan sebagainya. Nah, untuk antisipasi, saya copy paste semua data-data yang diperlukan. Tapi ternyata apa yang saya khawatirkan tidak terjadi. Meski tetap hilang juga, tapi data-data tersebut masih tersimpan di menu tampilan widget. Jadi saya cukup mengaktifkannya saja, tralalala…semua kembali seperti sedia kala.

Entry filed under: Trial & Error. Tags: .

Photo Kopdar Blogger Kalsel (20 Januari 2008) Seandainya kita bukan siapa-siapa dan tidak memiliki apa-apa.

3 Komentar Add your own

  • 1. Amed  |  30 Januari, 2008 pukul 12:35 pm

    Berasa di blog saya sendiri :mrgreen:

    Balas
  • 2. jhal  |  31 Januari, 2008 pukul 3:05 pm

    wah kang ganti template yah…
    bagus kang simple…

    Balas
  • 3. Zulfaisal Putera  |  31 Januari, 2008 pukul 4:24 pm

    Sekali ini, aku suka!
    Wajah blogmu kali ini lebih bersahaja dan khusyu.

    Tabik!

    Balas

Tinggalkan pesan sesuai konteksnya:

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Kata Bijak Selamanya

"Mencoba Mengumpulkan Yang Berserak, Karena Ide Tak Sekedar Dalam Pikiran. Melainkan Lewat Tulisan!! “Semua harus ditulis. Apa pun jangan takut tidak dibaca atau diterima penerbit. Yang penting tulis, tulis, tulis dan tulis. Suatu saat pasti berguna"Pramoedya Ananta Toer"

Arsip

Kategori

Twitter Terbaru

Statistik:

  • 289,229 Kali Mendapat Kunjungan
Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

RSS Berita Banjar

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

