Lagi-Lagi Komunitas Blog Kalsel

3 Januari, 2008 at 12:04 pm 8 komentar


Komunitas blog Kalsel? Itulah yang sempat mewacana di blog ini. Tak menyangka juga ada tanggapan dari kawan-kawan. Bahkan ada juga yang mengundang saya pribadi untuk browsing ke forum-forum yang dikelola oleh orang Kalimantan Selatan sendiri. Kesimpulannya, memang telah ada upaya untuk membangun komunitas blog Kalsel, hanya saja belum saling ada komunikasi anta satu dengan yang lainnya.

Dari beberapa komentar di blog ini, tampaknya membentuk komunitas blog Kalsel memang diharapkan dan segera diwujudkan. Bagaimana kalau saya tawarkan di bulan Januari ini juga kita saling kopi darat? Soal tanggal, sebaiknya di hari libur saja. Minggu, misalnya. Soal tempat, saya belum ada ide. Kalau memang komunitas blog Kalsel ingin segera terbentuk, ada baiknya kawan-kawan tidak hanya menunggu kabar beritanya. Tapi juga memberikan usulan soal waktu, tanggal dan tempat. Silakan tulisan ini dipublikasikan ulang di blog-blog Anda sebagai wujud pemberitahuan kepada rekan-rekan blog Kalsel yang memang tak mengetahui hal ini. Syukur-syukur menyarankan agar komentar disampaikan lewat blog saya. Jangan salah tanggap lo, upaya ini dimaksudkan hanya untuk mempermudah infomasi saja. Kalau komentar di masing-masing blog kan jadi susah memonitornya?

Selain itu, anggap saja ini kerja blogger Kalsel yang pertama. Saling menginformasikan kepada rekan-rekan blogger Kalsel lainnya.

Terimakasih. Saya tunggu solidaritas kawan-kawan semua.

Iklan

Entry filed under: Umum. Tags: , , , , .

Parkir: Bisnis dan Tanggung Jawab Lomba Cerpen Annida 2008

8 Komentar Add your own

  • 1. dolphinpaink  |  4 Januari, 2008 pukul 3:48 am

    Atur aja Bro … gimana enaknya, saya siap dukung, gimana nih temen2 yang lain?

    Balas
  • 2. jupri  |  11 Januari, 2008 pukul 4:10 pm

    tulisanmu sangat bagus sekal, tidak tau malam atau siang kau selalu menulis wawasanmu jauh kedepan, semoga sukses dengan karyamu amien.

    Balas
  • 3. hendra  |  1 Februari, 2008 pukul 9:13 am

    atur aja…
    mmm.. Januari…

    dah ketemuan ya?

    jangan lupa untuk ngudang ya…

    tapi ni dah masuk Februari…

    Balas
  • 4. yetty  |  6 Februari, 2008 pukul 1:27 pm

    Gimana kalo…besok?! He..he..

    Balas
  • 5. adiens  |  7 Februari, 2008 pukul 5:15 am

    ASKUM… LAM KENAL NI.

    Balas
  • 6. adiens  |  7 Februari, 2008 pukul 5:17 am

    MAF NI jika salah masuk. boleh tak orang di luar kalimantan gabung. saya sekarang tinggal di malaysia. jika TAK BOLEH tak apa la, hanya mo kenalan aja la

    Balas
  • 7. harie insani putra  |  7 Februari, 2008 pukul 12:12 pm

    To yetty:

    Kok buru-buru, kemarin kan udah.

    To Adien:

    Boleh. Silakan bergabung langsung di blog komunitasnya di: http://kayuhbaimbaiblog.wordpress.com. Syaratnya, Adien harus punya blog juga dong. Salam kenal juga.

    Balas
  • 8. saliem  |  18 November, 2011 pukul 11:37 am

    Assalamu’alaikum mas hari, lama tak jumpa, ini saliem, insya Allah akan bergabung di komunitas blog kalsel…

    Balas

Tinggalkan pesan sesuai konteksnya:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Kata Bijak Selamanya

"Mencoba Mengumpulkan Yang Berserak, Karena Ide Tak Sekedar Dalam Pikiran. Melainkan Lewat Tulisan!! “Semua harus ditulis. Apa pun jangan takut tidak dibaca atau diterima penerbit. Yang penting tulis, tulis, tulis dan tulis. Suatu saat pasti berguna"Pramoedya Ananta Toer"

Arsip

Kategori

Twitter Terbaru

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Statistik:

  • 288,904 Kali Mendapat Kunjungan
Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

RSS Berita Banjar

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: