Starone Kok NGOS-NGOSAN di Yogyakarta?

29 Desember, 2007 at 9:54 am 2 komentar


Apa mau dikata, hampir satu minggu saya tidak ngenet. Jadi maafkanlah jika ada komentar di blog ini yang lambat terpublikasikan. Atau kawan-kawan yang tidak bisa saya jawab ketika menghubungi saya via YM. Utamanya juga soal update di situs cakrabudaya.uni.cc. Itu semua karena lemotnya akses starone di Yogyakarta.  Berbeda di Salatiga, akses Starone lumayan kenceng dan tidak menjengkelkan laiknya di Kalimantan Selatan. (Ceritanya ini saya sedang berada di Salatiga dan satu minggu lagi saya baru kembali ke Kalimantan Selatan).
Saat berada di Yogyakarta, otomatis saya bilang dengan kawan-kawan untuk mempertimbangkan kembali jika ingin menggunakan Starone. Toh mereka lihat sendiri ketika saya uring-uringan karena akses starone di kota itu ngos-ngosan. Pokoknya menyebalkan. Selesai!

Entry filed under: Umum. Tags: , , , .

Hampir Kecopetan Selamat Ulang Tahun

2 Komentar Add your own

  • 1. dolphinpaink  |  29 Desember, 2007 pukul 3:41 pm

    Wkakakak….

    Lagi apes berarti bro… biasanya enggak lelet gitu kok, kalo info yang saya terima dari mantan temen-teman di yogya sih, bagus ajah pakai Indosat yang
    Jagoan & Fren, Tapi ada saran para gamer nih, kalo ada alternatif ke GSM 3G sih mending pake XL 3G murah habis ada paket
    starter Rp. 100.000 per-bulan. Nah bisa dicoba tuh, kalo gamer yang bilang saya ndak bisa ragu2 lagi, soalnya mereka jelas jelas butuh koneksi yang yahud dan ndak RTO…

    Balas
  • 2. Anton  |  19 Januari, 2008 pukul 6:32 pm

    kalau ngos”an tergantung boss situ sinyalnya kuat kagak…
    dan juga liat traffik lagi longgar apa lagi full…
    tergantung sikon sih boos😀

    Balas

Tinggalkan pesan sesuai konteksnya:

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Kata Bijak Selamanya

"Mencoba Mengumpulkan Yang Berserak, Karena Ide Tak Sekedar Dalam Pikiran. Melainkan Lewat Tulisan!! “Semua harus ditulis. Apa pun jangan takut tidak dibaca atau diterima penerbit. Yang penting tulis, tulis, tulis dan tulis. Suatu saat pasti berguna"Pramoedya Ananta Toer"

Arsip

Kategori

Twitter Terbaru

Statistik:

  • 283,231 Kali Mendapat Kunjungan
Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

